Klik ......


Wah......Zaman bikin orang males.....tinggal klik langsung...weussss....ampe amerika,eropa pokoke keliling dunia.....Mmmmmm naik apanya.....naik..mouse atau naik OS....xixixixiix terserah dech.


Kok judulnya klik.....Yups....
Kita sekarang bukannya zaman2 ketinggalan informasi..udah adah gadget2 canggih mulai dari BB  ( Blackberry ).BlackBerry sich apa???....adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, Menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.
Trus....trus...emank tukang rujak..ups...salah itu mah grus..grus..
trus kita juga tau...system operasi yang namanya Android...dia memakai istilah KLIK....karena dengan klik kita dah bisa liat informasi baik baru bangun tidur,mau tidur, atau lagi tidur ayam...alias tidurnya gak nyenyak..tau kenapa tuch...kita kembali ke topik...terus android sendiri itu apa?android adalah sistem operasi yang berbasis telepon seluler yang berbasis linux.dari masing system itu ada kelemahan dan keunggulannya....bersambung..euy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar